Beranda Headline Berita Nicole Kidman Nyaris Tak Dikenali di First Look Film Destroyer

Nicole Kidman Nyaris Tak Dikenali di First Look Film Destroyer

Kastara.id, Jakarta – Proyek terbaru dari Nicole Kidman (Big Little Lies, The Hours) adalah sebuah film berjudul Destroyer. Film bergenre crime thriller ini akan mengambil latar di Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama (The Invitation, Girlfight). Naskahnya akan ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi (The Invitation, Ride Along).

Untuk menyambut pemutaran terbatas film ini di Toronto International Film Festival bulan September mendatang, Annapurna Pictures merilis sebuah foto first look dari Kidman sebagai Erin Bell. Dalam foto ini artis pemenang Oscar ini hampir tidak dikenali seperti biasanya. Kidman tampil lusuh dan terlihat lebih tua.

Nicole Kidman

 

Dalam film ini Kidman ditemani oleh sejumlah bintang berbakat seperti Bradley Whitford (Get Out), Tatiana Maslany (Orphan Black), Sebastian Stan (Avengers: Infinity War), Toby Kebbell (War for the Planet of the Apes), Scoot McNairy (Halt and Catch Fire), dan Beau Knapp (The Nice Guys).

Destroyer akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara menyamar. Namun setelah sekian lama ia tidak mendapatkan hasil yang sesuai terdengan keinginannya. Ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha kembali untuk memperoleh kembali “kepercayaan” para anggota geng tersebut untuk menuntaskan kasus.

Film ini rencananya akan dirilis secara luas pada tanggal 25 Desember 2018. (cinemags/tra)

- Advertisement -

TERBARU

Australia Ingatkan Warganya Soal Definisi Zina RUU KUHP di Indonesia

Kastara.ID, Jakarta - Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RUU KUHP) direncanakan akan disahkan pada 24 September 2019 meski ada penolakan dari sejumlah pihak...