Kastara.Id,Depok – Seng ada lawan begitu orang timur mengatakan buat Indrajaya (43), maju dalam pemilihan LPM Sawangan. Indrajaya cukup dikenal warga sebagai sosok yang tak banyak bicara namun lebih banyak kerja.

Berbeda dengan pemilihan LPM lainnya Di Kota Depok, LPM Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan tidak mempunyai saingan dalam pemilihan LPM pada tanggal 27 Nopember 2022 Ahad mendatang yang akan berlangsung di Kelurahan. Indrajaya pun maju sendirian.

Indrajaya dipercayai oleh masyarakat yang akan memilihnya.Indrajaya cukup dikenal warga sebagai sosok yang tak banyak bicara dan otomatis pemilihan LPM dilakukan secara aklamasi tanpa ada perhitungan suara.

”Alhamdulillah , ini berkat dari kepercayaan masyarakat terhadap saya sehingga tidak ada yang mencalonkan diri selain saya, bukannya takut  untuk mencalonkan diri tetapi memang semua unsur warga mendukung saya, mudah – mudahan saya bisa amanah dalam memimpin sebagai LPM Sawanagan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, ” kata Indrajaya di RM Gandy Sawangan .Selasa ( 22/11).

Masih kata Indra  akan melanjutkan program yang sudah pernah dilakukannya terutama dalam bidang Infrastruktur dan ekonomi dan menjadi jembatan untuk masyarakat dalam mengusulkan kegiatan infrastruktur kepada Pemerintah Kota Depok maupun anggota DPRD.

”Saya sebagai jembatan bagi masyarakat bilamana usulan itu bisa tercapai , itu suatu kebanggan bagi saya dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar nya

Pria seorang pengusaha kusen di wilayahnya sangat aktif silaturahmi kepada RT dan RW bilamana ada kegiatan dan sangat mendukung apa yang diprogramkan sehingga RT dan RW sangat senang dengan kedatangannya.tutupnya.