Kastara.Id,Depok – Laga Jerman vs Jepang di pembuka Grup E, Rabu 23 November 2022 menjadi laga spesial. Laga ini bisa menjadi penentu kedua timnas kedua negara di pertandingan selanjutnya.

Bahkan para fans pun ingin timnas yang dibelanya menang dalam laga hari ini Salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri.Ternyata diam-diam Supian Suri menggemar bola juga,bahkan  Supian memprediksi Jepang akan memenangkan laga perdana di Grup E Piala Dunia Dunia 2022 di Qatar “(Prediksi saya) Jepang menang 1-0,” ucap Supian Suri, ketika dihubungi melalui WA nya. Rabu (23/11).

Alasan Supian Suri memilih Timnas Jepang menang di pertandingan melawan Jerman sangat kuat. Ia memilih Jepang karena Timnas Jepang memiliki kegigihan dalam pertandingan.

Masih menurut Supian, para pemain memiliki jiwa yang tidak kenal lelah. “Jepang menang 1-0 Jepang gigih dan tidak kenal lelah,” ucapnya.

Diketahui Jerman mengawali petualangan mereka dalam Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Jepang pada pertandingan pembuka Grup E, Rabu sore nanti.

Laga ini bisa menjadi awal sukses atau sebaliknya bisa menghancurkan harapan mereka dalam pertandingan  ini.

Mengingat berikutnya mereka akan menghadapi Spanyol dalam grup yang sama. Jerman tidak boleh tergelincir seperti Argentina terjungkal oleh Arab Saudi. Jika sampai kalah, itu sama artinya mempersulit langkah mereka berikutnya.tutupnya