Destroyer

Kastara.ID, Jakarta – Annapurna Pictures telah merilis sebuah final trailer untuk film drama kejahatan yang dibintangi oleh Nicole Kidman, Destroyer. Seperti promo sebelumnya, kali ini mereka juga menampilkan berbagai aksi dengan dukungan akting Kidman yang memukau.

Sebagai informasi, baru-baru ini, Kidman meraih nominasi Golden Globe untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Erin Bell dalam film ini.

Destroyer akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng dengan cara menyamar. Namun setelah sekian lama, ia tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya.

Ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha kembali untuk memperoleh kembali “kepercayaan” para anggota geng tersebut untuk menuntaskan kasus.

Dalam film ini Kidman ditemani oleh sejumlah bintang berbakat seperti Bradley Whitford (Get Out), Tatiana Maslany (Orphan Black), Sebastian Stan (Avengers: Infinity War), Toby Kebbell (War for the Planet of the Apes), Scoot McNairy (Halt and Catch Fire) dan Beau Knapp (The Nice Guys).

Film ini akan dirilis secara luas pada tanggal 25 Desember 2018. Sialakn ditonton. (npm)