Kastara.id (Jakarta), Pameran Auto Pro Indonesia sebuah ajang pameran sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning yang bertempat  di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta telah resmi dibuka pada Kamis (23/2).

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini menempati Hall A dan B diselenggarakan oleh Nine Event dan Tarsus Group Plc. menghadirkan perusahaan di sektor industri otomotif mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket yang berkalaborasi menyuguhkan teknologi terkini yang mereka miliki.

Perkembangan industri otomotif yang di prediksi berkontribusi positif terhadap perkembangan industri komponen aftermarket dan modifikasi merupakan alasan mengapa AutoPro Indonesia diadakan, karena selain untuk menjadi benchmark atau tolak ukur pameran ‘Business to Business’ (B2B) di sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning layaknya SEMA Show di AS.

auto-pro-2

“AutoPro Indonesia resmi dibuka untuk memberikan kesempatan seluas luasnya bagi industri auto aftermarket di tanah air untuk mengembangkan bisnisnya, mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain di industri yang sama, tak hanya dari dalam negeri namun juga dari manca negara,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur  Nine Event dalam kata sambutannya.  (Koes)