DPC Gerindra Kota Depok

Kastara.id, Depok – DPC Gerindra Kota Depok menggelar pesta rakyat makan gratis ribuan jajanan dan nonton bareng Lenong Betawi. Pesta Rakyat kali ini digelar bertepatan dengan HUT ke-10 Gerindra yang berlangsung di Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (24/2).

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Wakil Calon Gubernur Jawa Barat Syaikhu, sejumlah anggota DPRD, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriyatna terlihat sangat antusias dan pihaknya telah menyiapkan jajanan makanan sebanyak 2.000 porsi gratis buat warga. Bahkan pada malam harinya juga digelar nonton bareng (nobar) Lenong Betawi bersama perangkat pemerintahan dan tokoh agama serta masyarakat.

Pradi juga menjelaskan bahwa di usia Partai Gerindra yang semakin dewasa semakin nyata kiprahnya untuk membantu kepentingan rakyat dan mendukung pembangunan nasional.

Wakil Walikota Depok ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya dari unsur anggota dewan, partai, dan kader bersama-sama menyantuni anak yatim piatu. “Alhamdulillah, dana yang dikumpulkan hasil urunan para anggota maupun kader Gerindra, cukup untuk menyantuni 315 anak yatim,” jelasnya. (rud)

Foto: Rudi Irwanto/Kastara.ID