Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan Piagam Adhirajasa kepada mitra operator yang dinilai memiliki kinerja bulanan terbaik.

Piagam Adhirajasa diberikan kepada mitra operator untuk dua kategori yakni bus sedang dan besar serta kategori bus kecil.

Untuk kategori bus sedang dan besar, Piagam Adhirajasa diberikan kepada operator Pahala Kencana. Sementara untuk kategori bus kecil piagam diberikan kepada Pusat Koperasi Angkutan Udara (Puskopau) Halim Perdana Kusuma.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris mengatakan, melalui Piagam Adhirajasa ini Transjakarta menaruh harapan agar mitra operator bisa lebih tangguh dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat kepada para operator yang telah menerima Piagam Adhirajasa ini. Semoga pelayanan kepada masyarakat lebih prima dan tangguh,” ungkap Betris, Kamis (24/2).

Betris menjelaskan, beberapa indikator yang digunakan dalam penilaian operator terbaik seperti kinerja keselamatan (safety), kepatuhan (compliance) dan juga keandalan (reliability).

“Kami berharap pencapaian yang sudah baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi,” ucap Betris.

Ia menambahkan, Piagam Adhirajasa akan diberikan secara rutin setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi pada kinerja bulanan para mitra operator. Sedangkan piagam tahunan Satya Anucara juga akan diselenggarakan sekali setahun.

“Penghargaan ini diberikan karena mitra operator adalah sahabat Transjakarta yang dengan tulus mengintegrasikan dan memberikan pelayanan transportasi kepada seluruh masyarakat,” tandasnya. (hop)