Beranda Headline Berita Marc Marquez: Lorenzo Takut Honda, Bukan Takut Balap

Marc Marquez: Lorenzo Takut Honda, Bukan Takut Balap

Kastara.ID, Cervera – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali mempertanyakan alasan mantan rekan setimnya yang juga kompatriotnya, Jorge Lorenzo, yang lebih memilih pensiun dan meninggalkan Honda satu tahun lebih awal dari kontrak semula.

Diketahui bahwa alasan Lorenzo keluar dari MotoGP adalah karena takut dengan kecelakaan lagi, sekaligus mencederai dirinya sendiri.

Namun tak berapa lama kemudian, Lorenzo justru mendaftar sebagai pembalap penguji Yamaha dan bahkan sudah merencanakan kembali balapan lewat fasilitas wild-card di
seri Catalunya.

Kabar tersebut tentu saja membuat Marquez merasa Lorenzo justru takut menunggangi Honda RC213V, dan tak takut balapan.

Marquez justru melihatnya bukan tanpa alasan, karena Lorenzo yang sekarang sudah pensiun, malah bersedia kembali balapan dengan Yamaha. Artinya, Lorenzo memang tidak takut untuk balapan lagi, hanya saja takut menggunakan Honda.

“Itu mengejutkan, seperti yang dilakukan semua orang, pada hari Kamis dari Valencia. Saya tahu ketika sedang sarapan, di Twitter, saya sedang menonton berita dan di sanalah saya membacanya (Lorenzo pensiun),” kata Marquez sebagaimana dilansir AS.

Menurut marquez, memang benar bahwa sangat sulit baginya untuk beradaptasi dengan Honda dan cedera tidak membantunya. Lorenzo pensiun karena, menurutnya, dia telah takut cedera.

“Mungkin dia punya rasa hormat terhadap motor karena jika dia bisa mendapatkan yang lain dan mempertimbangkan melakukan wildcard di Catalunya. Anda tidak takut dengan olahraga, kan? Mungkin dia takut dengan motor (Honda) atau Anda tidak memahaminya,” papar Marquez. (tra)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...