Sunmori

Kastara.ID, Lampung – Touring menjadi kegiatan yang dinanti tiap member komunitas otomotif. Kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan sangat terasa saat agenda touring dilaksanakan.

Dalam rangka Hari Kartini, Ahad (21/4) lalu, gabungan dari tiga klub otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, dan White Car Community (WCC) Chapter Lampung mengadakan “Sunmori” (Sunday Morning Touring) dari Kota Bandar Lampung menuju ke lokasi wisata Menara Siger, Bakauheni, Lampung Selatan.

Menurut Ketua Pelaksana Arry Wahyu, dengan start pada pagi hari dengan titik kumpul di Kampus Itera, Bandar Lampung, Sunmori kali ini diikuti 60 member gabungan. Dibagi dalam empat kloter pemberangkatan dengan safety convoy, iring-iringan menuju ke lokasi wisata dikawal oleh unit Toyota Home Service (THS) AUTO2000 Rajabasa selama perjalanan.

Tiba di lokasi, seluruh member dan keluarga melakukan pelepasan balon Kartini Persahabatan yang simbolis diwakili beberapa member perempuan. Lalu agenda silaturahmi berlanjut dengan beberapa fun games yang pecah untuk para member dan anak-anak.

Usai makan siang, berlanjut dengan pengenalan aplikasi AUTO2000 mobile oleh tim THS yang dipandu oleh Ramdhan dari AUTO2000 Rajabasa. “Dengan berbagi kemudahan dan kenyamanan, kami mencoba sambil mensosialisasikan dengan komunitas yang memang turut aktif bersama kami,” ujar Ramdhan.

Penampilan Andi Bagor, stand up comedian Lampung, membuat suasana makin segar dengan materi Kartini Jomblo dan komunitasnya.

Menjelang sore hari seluruh peserta kembali safety convoy menuju Bandar Lampung. Semoga silaturahmi yang positif ini tidak sekadar refreshing otomotif, tapi membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang kekeluargaan dan tidak sekadar hura-hura. (sla)