Chengdu Motor Show 2022

 

Kastara.ID, Jakarta – Great Wall Motor (GWM) menampilkan lima merek utamanya, yakni HAVAL, TANK, ORA, POER, dan WEY di Shanghai International Automobile Industry Exhibition Ke-20 (“Auto Shanghai 2023”), dan meluncurkan lini lengkap model mobil energi baru.

GWM turut mengundang 300 media dan distributor di lebih dari 60 negara dan wilayah. Dengan demikian, merek dapat menjajal mobil listrik (NEV) pintar dan teknologinya di paviliun pameran GWM di Auto Shanghai 2023.

Di acara ini, Parker Shi, Vice President dan HeadInternational Market, GWM, memperkenalkan transformasi GWM menuju energi baru yang mengandalkan forest ecosystem kepada media. Auto Shanghai 2023 menjadi panggung ideal bagi GWM untuk memamerkan sederet pencapaian teknologi pintarnya kepada dunia sekaligus meluncurkan lebih dari 15 mobil energi baru.

GWM HAVAL melansir lini produk unggulan terbaru. SUV baru GWM HAVAL yang berukuran medium dengan energi baru (dijuluki “Fierce Dragon MAX” di pasar Tiongkok) turut menjalani debut globalnya. SUV ini menjadi model pertama yang menggunakan Hi4 (Hybrid Intelligent 4WD), dan memiliki konsep desain terkini yang menghadirkan nuansa produk yang lebih berjiwa muda dan futuristis. GWM POER versi 6×6 terbaru dari GWM Pickup juga dilansir bersamaan dengan SUV tersebut sekaligus pikap hybrid berukuran besar dan berperforma tinggi POER Shanhai PHEV/HEV. Jajaran produk ini berkomitmen menjadi solusi terbaik di segmen pikap energi baru.

GWM TANK menampilkan dua mobil listrik baru, TANK400 PHEV, turut menjalani debut globalnya, serta TANK500 PHEV, SUV off-road dengan energi baru yang bernuansa mewah dan berukuran medium-besar yang segera membuka tahap prapenjualan di seluruh dunia. Selain itu, GWM TANK juga menggelar ulasan produknya, termasuk teknologi off-road dengan energi baru dan reliabilitas produk, kepada audiens dalam format “real scene + virtual interaction yang digemari media.

GWM WEY, berfokus pada kategori “0 anxiety intelligent electric”, merilis model MPV perdananya, WEY Gaoshan PHEV, secara global. Lebih lagi, GWM WEY juga menampilkan SUV listrik berkursi enam, SUV Lanshan PHEV, sebagai produk unggulan di segmen mobil listrik premium yang didukung teknologi pintar. GWM ORA pun meluncurkan dua model mobil dengan tenaga listrik murni.

GWM banyak memamerkan teknologi penting, seperti mesin 3.0T V6 + platform 9HAT+P2, Hi4, platform TANK, serta platform 6×6 super off-road. Sederet teknologi mutakhir ini mendapat ulasan positif dari kalangan media dan agen penyalur.

“Produk listrik dan teknologi canggih tersebut mencerminkan daya saing GWM. Kami ingin menghadirkan semakin banyak mobil listrik GWM bagi konsumen lokal pada masa mendatang,” ujar seorang distributor asal Brazil.

GWM telah memegang prinsip yang “mengutamakan pengguna”. Berdasarkan inovasi teknologi, GWM mempelajari kebutuhan konsumen di era energi baru.

“Dengan filosofi mobli listrik berteknologi pintar GWM, ‘Lebih ramah lingkungan, Lebih baik, dan Lebih aman’, GWM mengandalkan forest ecosystem guna mempercepat iterasi teknologi dan pemutakhiran produk. Lewat langkah ini, pengguna global memperoleh berbagai produk energi baru yang lebih bermutu dan pintar,” jelas Parker Shi. (sla)