Kastara.Id,Depok – SMKN 1 mewisuda siswanya  sebanyak 428 Angkatan XVIII Tahun Ajaran 2022/2023 kelas XII dari enam program kompetensi keahlian  di aula gedung Jakarta Global University (JGU), Kota Depok, Rabu (24/ 5).

Acara wisuda yang mengusung tema “Cakap dalam kompetensi, siap aksi, berkarya wujudkan Mimpi dan Prestasi”.

Dihadiri Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Jawa Barat Wilayah II (Kota Bogor-Kota Depok), Asep Sudarsono, (Plh) kepala SMKN 1 Depok Julianti S, Ketua MKKS SMK Kota Depok, Syafrudin Qomar, guru dan orangtua siswa1

Untuk tahun ajaran 2022-2023 seluruh siswa kelas XII angkatan XVIII berjumlah 428 siswa dari 6 program kompetensi kompetensi.

TKR (Teknik Kendaraan Ringan), TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), MM (Multi Media), Perhotelan dan Akuntansi, semuanya dinyatakan lulus 100 persen,” terang (Plh) Kepala SMK Negeri 1 Depok,Julianti.

Julianti juga mendoakan, seluruh siswa angkatan XVIII yang lulus semuanya sukses dibidangnya masing-masing.

“Harapan kami, semoga anak-anak bisa tercapai apa yang dicita citakan. Apakah itu mau diperusahaan yang diinginkan atau mau melanjutkan ke perguruan tinggi yang didambakan, atau sukses untuk berwirausaha.

Semoga semua yang dicita-citakan, tercapai. Semoga dengan ilmu berguna dan keterampilan yang mereka dapat dari sekolah bisa dikehidupan mereka nanti. Aamiin,” doa Julianti kepada lulusan angkatan XVIII.

DItempat yang sama ,Kepala KCD 2 Asep Sudarsono. juga mengapresiasi prosesi wisuda SMKN 1 Depok yang dinilai tertib, lancar dan aman.

“Saya baru pertama kali menghadiri acara semacam ini, dan saya melihat pelaksanaan wisuda ini begitu tertib, lancar dan aman. Salut saya,” kata Asep.

Asep berpesan, kepada para lulusan agar selalu menghormati para guru yang sudah memberikan ilmu dan pendidikan.

“Setelah acara wisuda ini temui guru-guru kalian untuk memberikan salam hormat, minta maaf dan ucapkan terima kasih agar kalian mendapat keberkahan,” tutup Asep.
.