Rian, sapaan akrabnya mengatakan, tema ini sarat akan motivasi bagi seluruh warga Jakarta, termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan kontribusi positif tidak hanya bagi Jakarta dan Indonesia.

“Spiritnya sangat jelas, seluruh elemen di Jakarta harus jadi bagian penting bagi bangsa Indonesia,” ujarnya, Rabu (24/5).

Rian menjelaskan, momentum HUT ke-496 Kota Jakarta harus menjadikan seluruh elemen di Jakarta baik secara pribadi maupun kelompok menjadi lebih produktif.

“Jakarta ini melting pot bagi semua kalangan, mulai dari intelektual hingga seniman. Dari Jakarta banyak lahir karya, prestasi hingga gagasan yang mengharumkan nusantara di kancah global,” terangnya.

Menurutnya, talenta-talenta yang ada di Jakarta sangat mumpuni dan bisa menjadi barometer yang memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

“Saya yakin akan terus ada maha karya spektakuler di Jakarta yang bisa lebih mengangkat harkat dan martabat nusantara ini,” ungkapnya.

Rian juga mengajak generasi muda di Jakarta untuk terus berperan aktif dan meningkatkan kemampuan agar bisa memberikan sumbangsih bagi Jakarta dan Indonesia.

“Ayo pemuda pemudi Jakarta, kita terus berkarya dan ambil bagian dalam berbagai bidang pembangunan,” tandasnya. (hop)