Kastara.ID, Jakarta – PT Taman Impian Jaya Ancol kembali menyuguhkan hiburan bagi warga yang ingin mengisi waktu libur akhir pekan.

Kali ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI ini menggelar program edukatif bertajuk Camping Under The Sea di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudera pada 6-7 Juli 2019.

Vice Presiden Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudera PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Sudranto mengatakan, Camping Under The Sea ini menggabungkan rekreasi, edukasi dana konservasi dalam satu rangkaian kegiatan yang dikemas dengan menyenangkan.

“Selama dua hari satu malam peserta akan menjelajahi Sea World, Samudera dan Ancol Taman Impian,” ujarnya, Senin (24/6).

Ia menambahkan, anak dengan usia 6-12 tahun bisa mengikuti program ini sebagai peserta. Kegiatan tersebut juga akan melibatkan volunteer dari mahasiswa untuk bergabung bersama new explorer.

“Program ini bertujuan menanamkan nilai konservasi dan pentingnya mencintai dan menjaga lingkungan kepada anak-anak,” katanya.

Rika menyebutkan, tiket program khusus liburan sekolah anak ini bisa dibeli secara online di www.ancol.com dengan harga Rp 700 ribu per anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke kawasan Ancol Taman Impian, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

“Peserta cukup membawa baju ganti serta obat-obatan pribadi apabila dibutuhkan,” tandasnya. (hop)