Drive & Win

Kastara.ID, Jakarta – Wuling Motors (Wuling) pada hari Selasa, 23 Juni kemarin mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’. Setelah melalui proses pengundian secara virtual, tercatat ada tiga orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

“Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi. Kami berharap semangat Drive For A Better Life dan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling telah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia melalui kegiatan ini,” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Tiga orang pemenang periode ketiga Wuling ‘Drive & Win’ berhak atas lini kendaraan Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh peserta beruntung atas nama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling diundi setiap akhir periodenya.

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020.

Lalu, periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Adapun dalam tiga periode ‘Drive & Win’ tersebut, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga iniTentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung,” tutup Zia Ul Rahman. (sla)