Headline

Wagub Pastikan Pembeli dan Pedagang di Pasar Baru Metro Atom Patuhi Protokol Kesehatan

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) meninjau pelaksanaan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada bidang ekonomi dan perdagangan, di Pasar Baru Metro Atom, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/6). Wagub Ariza memastikan ketaatan terhadap protokol kesehatan harus terus dijalankan dengan baik oleh pembeli dan pedagang.

“Kami cek tadi sudah disiapkan wastafel, cuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu. Kemudian, di setiap jalan ada marka, ada tanda, ada flow-nya, kemudian petugasnya, pedagangnya, dalam hal ini PD Pasar Jaya juga sudah siapkan face shield untuk mereka. Semuanya sesuai ketentuan yang kita tetapkan bersama,” ujar Ariza, dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Dengan adanya kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini, Wagub Ariza berharap kekhawatiran masyarakat bahwa pasar menjadi klaster penyebaran COVID-19 ini, berangsur hilang. Pemprov DKI Jakarta akan terus memastikan pasar dapat memberikan pelayanan yang terbaik meski di masa pandemi.

“Tugas kami memastikan pasar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga sekitar, kepada pembeli, dan harga juga terjangkau. Kami juga ingin memastikan bahwa pengunjung, pembeli merasa aman. Kita pastikan bahwa pasar di DKI Jakarta sudah melaksanakan protokol COVID-19 dengan baik. Para pembeli tidak perlu khawatir sejauh melaksanakan protokol kesehatan dengan baik pula,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin, serta Camat Sawah Besar dan Lurah Pasar Baru. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…