TANK 300

Kastara.ID, Jakarta – TANK, merek terbesar kelima milik GWM, menarik banyak perhatian sejak beroperasi secara independen. SUV TANK 300 yang mewah dan berteknologi cerdas untuk off-road telah menjadi produk terlaris setelah diluncurkan. TANK 300 bahkan telah dipesan lebih dari 10.000 unit dan segera menggelar tahap prapenjualan. Sementara, mobil off-road 300 Monet Limited Edition yang turut dilansir GWM bersama TANK 300 langsung terjual habis dalam lima menit. Berkat popularitasnya di Tiongkok, TANK 300 sangat langka di pasaran, dan situasi ini dijuluki “Fenomena TANK”.

Sebagai produk laris di Tiongkok dan memiliki kinerja pasar yang luar biasa, “Fenomena TANK” yang dicetuskan TANK 300 terus berlanjut. GWM telah menambah kapasitas produksi TANK 300 demi mempersingkat siklus pengiriman mobil. Ketika kembali menggelar tahap prapenjualan TANK 300 pada 19 April, GWM meraih 5.000 pesanan hanya dalam tiga jam. Karena banyaknya jumlah pesanan untuk versi andalan TANK 300, pelanggan terpaksa memesan mobil ini satu setengah tahun lebih dini. Di segmen SUV off-road Tiongkok, TANK 300 sukses menguasai pangsa pasar di atas 50%.

Sebagai merek mobil off-road premium yang berskala global dari GWM, TANK memiliki fitur off-road unggulan yang memadukan kemewahan dan kenyamanan. TANK bahkan menciptakan kategori baru di pasar, yakni “SUV off-road yang keren-menyenangkan”. TANK 300 dirancang dengan platform off-road GWM yang bertaraf profesional dan berteknologi canggih. Dengan demikian, TANK 300 mewarisi performa unggulan dari platform tersebut.

TANK 300 dilengkapi sistem tenaga mesin 2.0T dengan turbocharged direct-injection dan girboks ZF 8AT. Berkat sejumlah fitur seperti turning mode dan creep mode, termasuk fitur-fitur istimewa di kelasnya, TANK 300 bisa memenuhi kebutuhan pengguna saat melintasi perkotaan dan menjelajahi alam bebas. TANK 300 juga memiliki kabin mewah dengan material premium, sementara sistem pengendaraan berteknologi canggih pada TANK 300 dapat terkoneksi Internet. Dengan demikian, pengguna memiliki pengalaman berkendara dengan teknologi cerdas dan nyaman.

TANK 800

Lebih lagi, mobil niaga mewah dari GWM, TANK 800, turut menawarkan pengalaman berkendara terbaik dengan desain elegan, material yang sangat premium, teknik produksi dengan presisi tinggi, kabin besar untuk segmen niaga, dan sistem berteknologi cerdas. TANK 800 bahkan menawarkan efisiensi BBM yang lebih baik setelah memakai mesin 3.0T V6 sebagai sistem tenaga utama dan girboks 9AT sebagai sistem transmisi yang dikembangkan GWM.

TANK 700

Di sisi lain, TANK 700 mencerminkan seri mobil dengan teknologi mecha GWM. TANK 700 dirancang dengan sasis ladder-frame, suspensi independen pada keempat rodanya, dan sistem air suspension yang menjadikan pengendaraan mobil lebih nyaman. TANK 700 menyatukan eksterior unik dan tangguh dengan desain mecha, serta interior mewah dan nyaman sehingga menghasilkan kontras mengagumkan.

Ke depan, GWM akan terus melengkapi portofolio TANK sebagai SUV off-road mewah. GWM juga akan menjangkau segmen SUV off-road premium, dari ukuran kecil hingga besar. Setelah diterima dengan sangat baik di pasar Tiongkok, seri TANK segera merambah pasar global, dan menyediakan berbagai produk bermutu tinggi bagi pengguna global. (sla)

One thought on “Jadi SUV Terlaris di Tiongkok, TANK dari GWM Rambah Pasar Global”

Comments are closed.