Lomba Video Lingkungan 2021

Kastara.ID, Depok – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali menyelenggarakan lomba video lingkungan. Lomba ini dimaksudkan untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran pelajar melakukan perlindungan dan pengelolaan lingkungan.

“Lomba ini bertemakan Video Edukatif Kampanye Sadar Sampah. Adapun peserta lomba merupakan pelajar SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta di Kota Depok dengan menyertakan kartu pelajar dan surat pernyataan. Peserta juga wajib memiliki akun Instagram dan Youtube pribadi,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Kamis (24/6).

Sementara untuk pelaksanaan lomba, kata Ety, pendaftaran dan pengiriman video dimulai 21 Juni-09 Juli, penjurian lomba 12-14 Juli, dan pengumuman lomba 15-16 Juli 2021.

“Juara I, II dan III mendapatkan sejumlah uang tunai, trofi, dan piagam penghargaan,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk informasi lebih lanjut, dapat diperoleh melalui Seksi Pengurangan Sampah dan Kemitraan Lingkungan, Bidang Kebersihan dan Kemitraan dengan email pskl.dlhk@gmail.com. Bisa juga melalui Instagram @Pengurangansampah.depok.

“Untuk pendaftaran via Whatsapp bisa di nomor 081295884389 dengan Ainul dan 081212208211 dengan Dudi,” tutupnya. (dha)