Pers

Kastara.ID, Jakarta – Jurnalis Harian Terbit, Sammy Edward Watimena kembali terpilih sebagai Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta.

Dalam pemilihan Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta Periode 2022-2024, Sammy terpilih secara aklamasi.

Sammy mengatakan, dirinya berjanji akan membawa organisasi profesi ini menjadi lebih sinergis dengan jajaran eksekutif, legislatif, dan stakeholder lain di Jakarta.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, saya akan berusaha menunaikannya sebaik mungkin,” ujarnya (23/6).

Sammy berharap, agar seluruh jurnalis yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta bisa terus kompak dan bersatu serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya ingin kawan-kawan bisa terus menjaga kode etik jurnalistik dan menyajikan berita sesuai fakta, berimbang, informatif, dan edukatif,” terangnya.

Sementara jurnalis senior Widodo Bogiarto menuturkan, Sammy terbukti mampu mengayomi sekitar 70 pewarta media cetak maupun online yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta.

“Saya rasa tidak heran Sammy kembali terpilih secara aklamasi. Sammy mampu menghadirkan kepemimpinan yang baik dan bisa menjadi contoh bagi jurnalis muda di Balai Kota dan DPRD,” tandasnya. (hop)