GOR Rorotan

Kastara.ID, Jakarta – Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Rorotan di Jalan Sungai Kendal, RT 03/08 Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, saat ini progresnya sudah mencapai sekitar 98 persen. Direncanakan, keseluruhan proses pengerjaan rampung segera dan pekan depan dilakukan peresmian.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengatakan, saat ini proses pembangunan GOR di lahan seluas sekitar 2,5 hektare tersebut sudah memasuki tahap penyelesaian. Pihak pemprov pun sudah merencanakan peresmian pada Senin (29/7) mendatang.

“Informasi dari pihak yang mengerjakan sudah 98 persen. Mudah-mudahan Senin nanti, Pak Gubernur bisa meresmikan,” ujarnya, saat melakukan peninjauan, Selasa (23/7) malam.

Dijelaskan Saefullah, GOR Rorotan tidak hanya memiliki fasilitas olah raga indoor untuk cabang olah raga bulu tangkis, basket dan sepak takraw. GOR ini juga dilengkapi satu lapangan sepak bola berukuran 45 x 90 meter, satu lapangan tenis dan outdoor gym.

Setelah diresmikan dan diserahterimakan oleh pengembang, rencananya GOR yang dibangun dari dana KLB senilai sekitar Rp 27,5 sejak 31 Oktober 2018 lalu ini akan dikelola oleh UPT Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU).

“Ini aset pemerintah. Siapa saja yang mau menggunakan nanti diatur oleh pengelola,” tandasnya. (hop)