Dora The Explorer

Kastara.id, Jakarta – Setelah mendapatkan Eva Longoria sebagai pemeran ibunda Dora, Elena Márquez, kini pihak Paramount Pictures juga telah menemukan pemaran sang ayah, Cole Márquez. Aktor pemeran Luis di Ant-Man, Michael Peña akan menjadi bintang yang akan menghidupkan sosok sang ayah di live action Dora The Explorer.

Menurut The Hollywood Reporter, kisah film ini akan menceritakan petualangan Dora yang berusaha menyelamatkan orang tuanya. Jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, sertra sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Dora the Explorer dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover), sebagai Alejandro, Micke Moreno (Escobar: Paradise Lost) sebagai Diego, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai neenk Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell.

Menurut rencana film ini akan dirilis pada tahun depan, tepatnya tanggal 2 Agustus 2019. (cinemags/tra)