Villains

Kastara.ID, Jakarta – Trailer dan poster resmi untuk Villains telah dirilis dan sepertinya akan menjad sebuah film dark comedy yang akan mencuri perhatian penonton. Bill Skarsgard berganti haluan dari bermain sebagai Pennywise the Dancing Clown di franchise IT untuk peran baru dalam film kejahatan pembunuh. Sejak awal, terbukti bahwa trailer Villains mencoba mempromosikan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang biasa kita harapkan di bioskop.

Dibintangi oleh Bill Skarsgård dan Maika Monroe, film thriller ini akan diputar mulai tanggal 20 September. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Dan Berk dan Robert Olsen, dan juga menampilkan Jeffrey Donovan dan Kyra Sedgwick.

Mickey dan Jules adalah sepasang kekasih dalam pelarian, mereka menuju ke selatan untuk awal yang baru di Negara Bagian Sunshine. Ketika mobil mereka mogok setelah perampokan pompa bensin, mereka membobol sebuah rumah di dekatnya mencari kendaraan baru. Apa yang mereka temukan adalah rahasia gelap dan sepasang pemilik rumah yang manis yang akan melakukan apa saja agar tidak keluar. (cinemags/nad)