Headline

Inilah Empat Layanan Baru Dari Bengkel BMW Astra Pluit

Kastara.ID, Jakarta – Empat layanan terbaru diluncurkan BMW Astra di antaranya adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service, dan shuttle service. Peluncuran layanan bengkel yang terletak di Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A Jakarta Utara, Selasa (25/9), untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Kepala Cabang BMW Astra Pluit Christian Yonata, dan Kepala Bengkel BMW Astra Pluit Beni Sutardi.

Fredy Handjaja mengatakan, pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, sehingga pihaknya menyediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra. “Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis,” jelasnya.

Sedangkan pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel, kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam. Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id, mobil akan kembali siap dalam 90 menit.

BMW juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel. Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra juga tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia, untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car, dan seluruh pengguna mobil BMW.

“Sebagai diler BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual mobil BMW-nya,” tambah Fredy yang memberikan informasi penjualan dan booking service di BMW Astra Pluit dapat menghubungi (021)-6660-5599 atau kunjungi bmw.astra.co.id. (mstgh)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…