Kastara.id, Jakarta – Pihak Kepolisian belum menerima surat pemberitahuan rencana demonstrasi 25 November 2016. Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul menjelaskan, di Mabes Polri belum ada surat pemberitahuan rencana aksi tersebut. “Di Mabes Polri belum ada,” ujar Martinus di Mabes Polri Jakarta, Kamis (24/11).

Menurut Martinus, jika memang sudah ada pihaknya akan siap melakukan pengamanan. “Jika kita ketahui kegiatan tersebut, kita pastikan akan siap lakukan pengamanan,” katanya.

Hal senanda juga diungkapkan Karo Penmas Humas Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto. Menurut Rikwanto, hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait aksi rencana demo tersebut. “Sampai saat ini belum ada pemberitahuan kalau besok akan ada demo. Apabila ada pihak tertentu yang demo tanpa pemberitahuan itu bisa kita bubarkan,” ujar Rikwanto.

Sebelumnya dikabarkan, aksi unjuk rasa lanjutan (4/11) akan digelar besok (25/11), terkait proses hukum kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (raf)