Teruci

Kastara.id, Jakarta – Komunitas mobil Terios Rush Club Indonesia (Teruci) menyambut baik kehadiran Toyota All New Rush yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor sebagai generasi terbaru Toyota Rush.

Saat peluncuran yang berlangsung pekan lalu di Jakarta (23/11), tema ‘Special Preview Toyota All New Rush Freedom Unlimited’ dijadikan momentum yang sangat dinantikan para member Teruci sekaligus untuk menjawab rasa penasaran mengenai line up terbaru dari Toyota.

Toyota All New Rush generasi terbaru ini mendapatkan respons positif dari para member serta perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) serta komunitas non Toyota. Selain untuk memberikan kesempatan kepada para member Teruci untuk melihat dan mengenal lebih dekat generasi terbaru dari Toyota Rush, juga untuk menciptakan suasana guyub antaranggota yang dikemas menarik dan fun ala komunitas.

Generasi terbaru Toyota Rush sangat diapresiasi oleh anggota komunitas karena mengalami banyak perubahan pada tampilan eksterior dan interior yang tampak modern dan tangguh. Sebagai LSUV dengan desain lebih stylish dan dinamis dari generasi sebelumnya, All New Rush yang berkapasitas tujuh penumpang didukung dengan dimensi kabin yang luas agar semakin nyaman untuk dikendarai. (koes)