Beranda Headline Berita Rilis Final Trailer Spies In Disguise

Rilis Final Trailer Spies In Disguise

Kastara.ID, Jakarta – Trailer terbaru untuk Spies in Disguise baru saja dirilis. Selain itu, 20th Century Fox dan Blue Sky Studios juga telah mengungkapkan poster karakter baru dan single terbaru yang mempromosikan film komedi animasi ini. Komedi mata-mata ini dibintangi oleh Will Smith dan Tom Holland ketika mereka menjadi tim yang tidak biasa untuk membantu melawan kejahatan. Single pertama untuk film ini dinyanyikan oleh Mark Ronson dan Anderson. Paak.

Spies in Disguise pada awalnya diharapkan untuk diputar di bioskop pada bulan Januari tahun ini dan kemudian mundur ke bulan April, kemudian di bulan September, dan sekarang akhirnya ditetapkan di bulan Desember.

Dengan setting di dalam dunia spionase internasional, Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik dari dirinya. Hampir kebalikan dari Lance adalah Walter, disuarakan oleh Holland. Walter adalah seorang yang hebat tetapi mungkin bukan seorang mudah bergaul. Namun kekurangan dalam kehidupan sosialnya tersebut ditebusnya dengan kecerdasan dan berbagai penemuan. Walter adalah sosok jenius yang menciptakan gadget Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Film ini juga menghadirkan deretan cast seperti Karen Gillan sebagai pengisi suara Eyes, Rashida Jones sebagai Marcy Kappel dan DJ Khaled sebagai Ears. Ben Mendelsohn dan Masi Oka juga akan meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Spies in Disguise akan tayang di bioskop pada Hari Natal (25 Desember), hanya beberapa hari setelah The Rise of Skywalker. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

PMA Majelis Taklim Pemberian Bantuan Pemerintah

Kastara.ID, Jakarta - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menegaskan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 29 Tahun 2019 tentang Majelis Taklim bukan untuk menangkal radikalisme,...