Perumda Pasar Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pasar Jaya memberikan potongan harga atau diskon menarik bagi masyarakat yang telah bergabung menjadi Jakpreneur dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Diskon produk bahan baku tersebut bisa didapatkan di gerai JakGrosir maupun Mini DC Perumda Pasar Jaya.

Manajer Bidang Umum dan Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengatakan, potongan harga yang diberikan antara lain untuk produk minyak goreng kemasan 2 liter/1 karton/6 pcs dari harga Rp 159 ribu menjadi Rp 154.000.

Kemudian, ayam frozen untuk pembelian lima pcs dari harga Rp 135 ribu menjadi Rp 132.500. Lalu gula pasir per 25 kilogram dari harga Rp 307.500 menjadi Rp 304.900. Selanjutnya mentega lima kilogram dari harga Rp 89.500 menjadi Rp 83.900.

“Untuk wirausaha pemula yang ingin bergabung harus memenuhi syarat, yaitu memiliki KTP DKI Jakarta dan membuat surat pernyataan rencana membuka usaha,” ujarnya, Senin (23/11).

Sedangkan bagi wirausaha naik kelas syaratnya harus memiliki KTP DKI Jakarta, bukti kepemilikan usaha, dan surat pernyataan rencana pengembangan usaha.

“Untuk informasi Informasi registrasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengunjungi link di alamat https://jakpreneur.jakarta.go.id/cara-daftar. Promo ini dimulai dari tanggal 13 November hingga 6 Desember mendatang,” tandasnya. (hop)