Yusri Yunus dan Endra Zulpan

Kastara.ID, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat Polda Metro Jaya, antara lain posisi Irwasda, Kabid Keuangan, serta Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Brigjen Pol Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya kini resmi digantikan Kombes Pol Endra Zulpan mulai hari ini, Rabu (24/11). Yusri pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerja sama dengannya selama ini.

“Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai di sini saja ya,” kata Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru juga mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian.

“Saya sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” terangnya.

“Jadi untuk koordinasi mulai hari ini di bidang kehumasan, bisa mengontak saya,” tukas Zulpan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 20221. (ant)