Kastara.Id,Depok – Camat Pancoran Mas (Panmas), Zikri Darmawan memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga lanjut usia (Lansia) di wilayah Panmas mereka tetep bersemangat dalam hidup.Apresiasi yang tinggi itu disampaikan Zikri Darmawan saat membuka kegiatan Pembinaan Lansia Kecamatan Panmas tahun 2022 di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (24/11).

Camat Pan Mas memberikan sambutan dihadapan para Lansia,jujur saya  Rasanya belum pantas saya memberikan nasehat kepada para lansia karena usia saya belumlah 50 tahun, saya mungkin seumuran anak bapak dan ibu. Saya berada di sini karena panggilan tugas. Satu hal yang saya salut para Lansia masih tetap bersemangat hidup, untuk itu saya mengapresiasinya,” ungkap Zikri.

Zikri memperkenalkan diri sebagai Camat baru di Kecamatan Panmas.”Sebagai Camat baru saya memperkenalkan diri,” ujarnya.

Dalam kegiatan Pembinaan Lansia Panmas tahun 2022, Zikri juga mengukuhkan kepengurusan Pokja Lansia Kecamatan Panmas tahun 2022-2027.

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kasie Kemaspel) Kecamatan Panmas, Umaryati menjelaskan, kegiatan pembinaan Lanjut Usia (lansia) diikuti sebanyak 60 peserta Lansia.

Tujuan kegiatan pembinaan bagi lansia agar menjadi lansia mandiri,tutupnya