Kastara.id, Jakarta – Sebagai distributor motor KTM di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor mewujudkan komitmennya dengan memberikan nilai lebih buat pemilik motor KTM di Indonesia. Salah satunya lewat gelaran event KTM perdana bertema KTM – ORANGE DAY 2016 di pelataran Parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu (18/12).

Dihadiri sejumlah komunitas motor baik KTM maupun komunitas motor lainnya, event kali ini merupakan bagian dari event official KTM di dunia yang salah salah satunya digelar di Indonesia. KTM berupaya membuat event ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro yang sesuai corporate color. Tak heran jika event ini di-branding dengan dominasi warna oranye sekaligus mewadahi pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari daerah.

Sementara di sisi lain, event ini juga bertujuan untuk meningkatkan awarenes dan eksistensi KTM di Indonesia dengan memperkenalkan seluruh produk KTM, sebagai ajang bertemunya pengguna motor KTM, serta memperkenalkan KTM kepada seluruh komunitas motor, khususnya motor sport di Indonesia. Program acaranya pun dibuat menarik seperti riding bersama komunitas KTM dengan tema ‘Orange Ride” dari Serpong dan Bekasi menuju Patung Panahan di Senayan dan berakhir di venue Orange Day Jakarta 2016 di ITC Cempaka Mas.

Yang tak kalah menariknya, ada test ride motor KTM tipe Duke dan RC 200 – 250 cc, free style, musik, DJ performance, dan gun games. Demikian pula dengan program DP 0% dan bunga 0% selama 24 bulan dan bebas biaya admin saat acara berlangsung. Tak hanya sampai di situ, KTM juga menarik minat pemotor lewat Parade Trade-in dengan diskon khusus sebesar 1 juta rupiah. Caranya sangat mudah. Peminta cukup menukar motor lamanya dengan motor KTM baru plus diskon 1 juta rupiah khusus di saat even berlangsung. (kli)