Thailand Masters 2020

Kastara.ID, Bangkok – Sukses menjejakkan kaki ke babak final Thailand Masters 2020, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris).

Pertemuan ini merupakan yang kedua kali buat mereka. Sebelumnya di Japan Open 2019, mereka pernah berhadapan, dengan kemenangan Hafiz/Gloria 21-23, 21-13, 21-13.

“Besok siap capek lagi. Karena sebelumnya ketemu di Jepang juga ramai. Hampir-hampir (kalah) juga. Selain siap capek, harus siap juga fokusnya. Jaga kondisi aja pokoknya,” kata Gloria mengenai laganya besok.

“Yang penting jaga konsentrasinya jangan sampai goyang saja. Karena kalau sudah megang konsentrasi dari awal tuh, kita bisa lihat bola ke mana saja. Kalau misalkan rada goyang, rasanya baru mukul eh bolanya sudah lewat lagi. Yang penting harus fokus, supaya bisa enak dan banyak menyerang,” jelas Hafiz menambahkan.

Meski lebih diunggulkan di atas kertas, Hafiz/Gloria tak mau lengah dari lawannya tersebut. Mereka mengaku telah mempersiapkan strategi untuk pertandingannya besok.

“Dibilang kuat sih enggak. Cuma mereka bisa memainkan tempo. Kadang cepat, kadang lambat. Terus mereka juga kenaan terus kalau di lapangan. Kami harus lebih siap,” ujar Gloria.

Babak final Thailand Masters 2020 akan berlangsung besok (26/1) di Indoor Stadium Huamark Bangkok, mulai pukul 12.00 WIB. (tra)