Lineage 2 Revolution Berhasil Menarik Pencinta Game di Indonesia

Netmarble Games

Kastara.id, Jakarta – Netmarble Games mengadakan event showcase guna memperkenalkan Mobile MMOPRG Lineage 2 Revolution. Showcase yang digelar di Upperroom Annex Building, Jakarta (24/2) berhasil menarik para pengunjung dan pencinta games di Indonesia. Lineage 2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan unreal engine 4 dan open world berskala besar yang menawarkan pertarungan real time bersama ribuan lainnya.

Tahun lalu Lineage 2 Revolution telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 negara Asia termasuk Taiwan, Thailand, Hong Kong serta disusul Jepang pada bulan Agustus dan Amerika di bulan November. Lineage 2 Revolution juga memperoleh penghargaan sebagai ‘Best Game of the Year 2017’ Google Play di enam negara Asia termasuk Korea Selatan.

“Saya berharap anda semua bisa menikmati dan membuat dukungan sepenuh hati. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada gamers Indonesia yang selalu memainkan dan mendukung Lineage serta games games lainnya.” kata Tiger Inmha Hang, CEO Netmarble Indonesia.

Pada Showcase tersebut, Netmarble sukses mempertunjukkan pertarungan termegah dari Lineage 2 Revolution yaitu Fortres Siege 30 vs 30, di mana enam game influencer ternama seperti MiawAug, Michael Souw, Deren Firdaus, dan yang lainnya yang terbagi menjadi dua tim dengan masing-masing tiga pemain untuk bertarung secara langsung di Fortress Siege.

Event Match Fortress Siege Lineage 2 Revolution yang dimainkan oleh 54 pemain berlangsung sengit dan menegangkan tidak hanya di kalangan peserta tetapi juga para penonton yang memberikan dukungan karena pertandingan yang begitu mendebarkan, karena kedua tim saling unjuk kebolehan saat mempertahankan serta menghancurkan benteng musuh.

Keseruan ini semakin meriah sebab sebelum permainan dimulai, para pengunjung disuguhkan berbagai hiburan seperti area photo yang ditemani empat cosplayer karakter utama Lineage Revolution yaitu Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf serta mini game dan event menarik lainnya.

Pada acara tersebut terdapat dua event showcase yang diadakan secara langsung atau ‘live streaming show’ dan ‘photo contest’ dengan hadiah utama sebuah ponsel LG G6 bagi pengunjung yang beruntung. Yang menarik adalah tebak pemenang Event Match Fortress Siege di mana pengunjung bisa memilih tim mana yang mereka dukung dan saat Event Match selesai pengunjung yang beruntung berhasil mendapatkan ponsel LG V30 Plus.

Meski event telah selesai tetapi event pre-registrasi masih tetap berlangsung hingga 12 Maret 2018 mendatang dan para pemain dapat berpartisipasi dengan mengunjungi website resmi di http://lineage2-revolution.com/id. Bagi yang telah melakukan pra-registrasi langsung menerima 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena senilai 1,2 juta rupiah, sedangkan yang berpartisipasi dalam event pra-registrasi di Google Play akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 300 Red Diamond.

Partisipan pre-registrasi juga akan memiliki kesempatan meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Moused Eksklusif dengan mengikuti event pre-registrasi di Fanpage Lineage 2 Revolution Indonesia. Segera lakukan pre-regestrasi sebab Lineage 2 Revolution Indonesia yang telah dinantikan siap dirilis di Indonesia pada 14 Maret 2018 mendatang di Google Play Store dan Apple Store. (koes)