Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Energi (PE) DKI Jakarta Ricki Marojahan Mulia mengatakan, pameran ini digelar dari 25-28 Februari dengan tujuan untuk meningkatkan produk-produk IKM binaan agar dapat bersaing di ranah industri yang semakin pesat.

“Tujuan kita untuk membantu teman-reman IKM binaan kita serta Dekranasda untuk mempromosikan produk mereka. Karena kalau kita lihat, produk-produknya sudah unik. Pasarnya ini termasuk khusus dan spesifik,” ujarnya di lokasi, Senin (25/2).

Ricki menyebutkan, pameran kali ini diikuti 60 IKM binaan. Sepanjang tahun ini, pihaknya berencana menggelar 20 pameran untuk mempromosikan produk-produk IKM.

“Kali ini ada 60 peserta di tiapĀ event,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu IKM binaan peserta pameran, Beatrick Jong menilai, pameran ini membuka kesempatan bagi wirausahawan untuk mengenalkan kualitas produk masing-masing.

“Suatu kesempatan bagi IKM. Produk kita diperkenalkan ke pasaran juga. Mudah-mudahan dengan adanya pameran ini, kita bisa menyalurkan ide-ide kreatif kita,” tandasnya. (hop)