Headline

Peningkatan Derajat Kesehatan Jadi Program Prioritas

Kastara.ID, Depok – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Senin (25/2).

Forum tersebut menjadi ajang Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meningkatkan derajat kesehatan yang bertujuan untuk masyarakat Kota Depok menuju Smart Healthy City.

Renja ini dibuka Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. “Peningkatan derajat kesehatan masyarakat merupakan salah satu program prioritas Kota Depok. Karena itu, untuk peningkatan kesehatan masyarakat di Kota Depok khususnya,  harus terus dioptimalkan melalui pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Pradi, optimalisasi kesehatan masyarakat dapat diimplementasikan dengan pelaksanaan program kota sehat, pelayanan kesehatan ramah anak dan lansia. Seluruhnya dapat dimaksimalkan mulai dari pelayanan kesehatan dasar di masyarakat Kota Depok yang kita cintai ini.

Untuk memaksimalkan upaya peningkatan kesehatan masyarakat perlu adanya sinergitas dari semua elemen. Tentunya agar upaya yang dilakukan dapat berhasil menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

“Kerja sama dan dukungan dari stakeholder terkait dapat membantu pemerintah mewujudkan kota sehat di Depok,” harapnya. (rud)

Leave a Comment

Recent Posts

Tradisi Lebaran Depok Banyak Membawa Berkah

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi menutup rangkaian acara Lebaran Depok tahun 2024…

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…