Kastara.id, Jakarta – Di ajang  BMW Destination X 2017 di Plaza Senayan pada tangggal 25–26 Maret 2017, BMW Group Indonesia mengajak konsumennya merasakan secara langsung jajaran kendaraan BMW seri X mulai dari BMW X1 terbaru, BMW X3, BMW X4, BMW X5, hingga BMW X6. Selain dapat mengikuti test drive, pengunjung juga diberi kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan eksklusif BMW Destination X – Bromo Driving Experience.

Jajaran kendaraan BMW seri X ini masuk dalam segmen Sport Activity Vihicle (SAV) dengan keunggulan performa yang multi fungsi untuk segala medan. Salah satu yang menjadi andalan kendaraan ini adalah fitur X-Drive, all whell drive cerdas yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat.

Teknologi xDrive merupakan teknologi yang memungkinkan pengemudi menjaga momentum mereka dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur tetap dalam pengendalian. Bahkan melakukan tikungan cepat. Sistem inteligent all whell drive mutakhir ini juga menjamin traksi yang dibutuhkan, termasuk di medan licin sekalipun.

“Pada kegiatan BMW Destination X, para penggemar BMW dapat mencoba secara langsung fitur inovatif BMW xDriveRamp untuk menghadirkan simulasi medan off-road yang menantang. BMW merupakan pelopor untuk kendaraan SUV premium dan telah lebih dari 25 tahun mengembangkan inovasi sistem all whell drive,” ujar Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Di acara ini, konsumen yang beruntung mendapat kesempatan untuk menjelajahi teknologi BMW Seri X pada BMW Destination X-Bromo Driving Experience yang akan berlangsung pada tanggal 10-24 May 2017. Program ini dibuka untuk umum dan peserta akan mendapatkan akses khusus untuk menikmati ketangguhan teknologi BMW xDrive di padang pasir berbisik Gunung Bromo, Jawa Timur, sekaligus bisa bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan matahari terbit.

Selain seri X, BMW Group Indonesia juga menghadirkan jajaran sedan terbaik seperti BMW seri 3, BMW seri 5, dan All New BMW 730Li yang dirakit secara lokal. (koes)