Categories: Headline

Chevrolet Hadirkan Legenda MU di Jakarta

Kastara.id, Jakarta – Chevrolet Indonesia menghadirkan pemain legendaris Manchaster United (MU) Denis Irwin dan David May untuk bertemu konsumen Chevrolet dan pecinta sepak bola di Indonesia. Acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue Mall, Jakarta pada Jumat (17/3) dilakukan bersamaan dengan pameran dan sesi test drive The All New Chevrolet Trax.

Selain sesi tatap muka antara kedua legenda sepak bola MU dengan para penggemarnya di Indonesia, Chevrolet Indonesia juga mengumumkan pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 yang diikuti lebih dari 2.400 pengirim video. Saat ini sudah terpilih empat pemenang yang akan menikmati pengalaman langka di Old Trafford, Manchester, yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, serta Eri Prastiyo dan Berry Ginting dari Jakarta. Mereka akan bergabung dengan pemenang Chevrolet Fan Cup lainnya yang berasal dari negara Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah, dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris MU serta melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar pada 20 Mei 2017.

Setelah pengumuman pemenang Chevrolet Fan Cup, Denis Irwin dan David May sempat berfoto di depan The All New Chevrolet Trax yang merupakan urban SUV yang kompak, sarat teknologi dan fitur keamanan. Trax juga mendapat sentuhan premium seperti Keyless Open and Start with Passive Entry, Passive Start Buton dan Mylink 2 sebagai sistem infotainment sebagai penunjang teknologi konektivitas terkini.

“Chevrolet Indonesia merasa bangga dapat mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepak bola, serta menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan The All New Chevrolet Trax kepada konsumen kami sekaligus merayakan semangat sepak bola yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Manchaster United ,” kata Presiden Direktur General Motor Indonesia Gaurav Gupta.

Sebagai sponsor resmi MU, Chevrolet berupaya merangkul penggemarnya di seluruh dunia dengan mendekatkan mereka kepada tim dan pemainnya. Kali ini Denis Irwin dan David May bertindak sebagai duta bagi klub MU yang telah mencatatkan berbagai kesuksesan dan pernah tercatat sebagai pemain terbaik di MU. (koes)

 

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…