PKS Muda

Kastara.id, Depok – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tapos, Kota Depok, meluncurkan PKS Muda di halaman Kantor DPC PKS Tapos, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/3). Peluncuran dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Camat Tapos, Lurah, Ketua LPM, dan puluhan anak muda yang tergabung dalam PKS Muda.

Menurut Ketua DPC PKS Tapos Yosnardi Sirkas, PKS Muda merupakan komunitas baru khusus anak muda yang akan mewadahi kreativitas anak muda. PKS muda akan memfasilitasi kebersamaan dan tumbuh kembangnya generasi muda.

“PKS Muda harus bisa menumbuhkan kreativitas, bermanfaat, dan bersahabat dengan masyarakat khususnya anak muda,” kata Yosnardi.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Yos ini, kini PKS bukan lagi berbicara tentang politik praktis saja, namun juga sudah menjadi sahabat bagi elemen masyarakat generasi muda.

Menanggapi peluncuran PKS Muda, Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap tidak hanya sebatas peluncurannya, tapi juga bisa menumbuhkan kreativitas anak muda. “Setelah di-launching jangan berhenti, tapi harus terus bergerak. Harus ada kreativitas yang muncul,” terangnya.

Menurut orang nomor satu di Kota Depok ini, terdapat empat pilar agar ide besar ini bisa sukses, yaitu keyakinan, ikhlas, semangat, dan siap untuk bekerja. “Keempat pilar ini harus ditegakkan. Saya yakin anak muda PKS punya ide besar untuk Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ujarnya.

Di sela peluncuran PKS Muda, Wali Kota Depok menyematkan topi kepada peserta dan menandatangani logo resmi PKS Muda. (*)

Reporter/Foto: Rudi Irwanto-Kastara.ID
Editor: Dwi