Headline

Komunitas Roda Empat Hadiri Hari Jadi Asuka

Kastara.id, Jakarta – Untuk  menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat terutama pengguna kendaraan roda empat sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-2, produk televisi digital Asuka menggelar gathering bersama komunitas mobil se-Jabodetabek.

Berlangsung di kantor pusat Asuka di kawasan Cengkareng, Sabtu (24/3), gathering kali ini sedikit berbeda dari biasanya karena dikemas dengan konsep mengkombinasikan antara lintas komunitas mobil se-Jabodetabek. Juga sebagai ajang berkumpulnya berbagai merek otomotif ternama dari berbagai komunitas.

Tema ‘My Community, My Family’ yang diusung mencerminkan banyak pihak pengguna mobil khususnya komunitas kendaraan roda empat merupakan bagian penting dalam sosialisasi pemasaran dan penggunaan Asuka Car TV.

Gathering dimeriahkan live music atau DJ Performance, pameran aksesoris mobil serta food bazar. Ada juga family contest berupa Community Games serta photo contest. Yang menarik adalah talkshow bersama Founder AutonetMagz Ridwan Hanif dan Automotive Influencer Mas Wahid.

Demikian pula dengan Car Audio Contest dengan menggandeng IASCA Indonesia sebagai salah satu asosiasi car contest di Indonesia. Kontes audio ini dibuka tiga kelas SQ, SQL, dan SPL serta kategori kontes khusus yaitu interior design & cosmetic, car modification, dan cutting sticker. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…