Kastara.ID, Jakarta – Melalui akun Instagram pribadinya, sutradara Todd Phillips telah merilis foto Joker terbaru yang sudah pasti menampilkan sang villain legendaris tersebut.

Foto pertama memperlihatkan sosok Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix sedang melamun dan menatap perangkat televisi jadul di depannya. Dan satu lagi memperlihatkan ia sedang berbaring lengkap dengan make-up badutnya.

Joker
Joker

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. Dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Joaquin Phoenix memerankan karakter utama Joker dalam film ini. Dan ide Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU.

Filmnya akan berpusat di sekitar villain ikonik ini dan merupakan kisah asli dan mandiri yang tidak terlihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang Arthur Fleck (Phoenix), seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat, tidak hanya studi karakter yang unik, tetapi juga kisah yang lebih luas.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter). Sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Joker akan mulai tayang di bioskop pada 4 Oktober 2019. (cinemags/nad)