Beranda Headline Berita Ibunda Presiden Jokowi Wafat di Solo

Ibunda Presiden Jokowi Wafat di Solo

Kastara.ID, Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3), sekitar pukul 16.45 WIB.

Ibunda Sujiatmi Notomiharjo mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit DKT Solo, Jalan Slamet Riyadi nomor 32, Purwosari, Laweyan. Ia meninggal pada usia 77 tahun.

Berdasarkan informasi yang diterima, almarhumah Sudjiatmi akan dikebumikan di Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi pun kini telah tiba di Solo.

“Saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB,” demikian kutipan pernyataan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (25/3).

“Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian,” sambung pernyataan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi meninggalnya ibunda Presiden Jokowi. “Iya informasinya benar,” ujar Pramono Anung. (ant)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...