Bola Voli

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap tim bola voli Kota Depok dapat menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022. Saat ini tim voli Kota Sejuta Maulid ini sedang mengikuti babak kualifikasi di GOR Kartika, Kostrad Cilodong.

“Harapan kita bisa juara di Porprov nanti,” ujar Mohammad Idris yang dilansir situs resmi Pemkot Depok (24/3).

Dirinya juga berpesan kepada tim voli Kota Depok agar terus bersemangat dan berjuang di setiap pertandingan yang dilakoni. Selain itu, untuk menambah semangat dan motivasi tim, dirinya akan berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), supaya babak kualifikasi bisa disiarkan secara langsung melalui live streaming.

“Nanti Diskominfo bagaimana caranya agar orang Depok bisa nonton temen-temen kita yang main lewat streaming. Jadi, orang Depok secara batin bisa memberikan semangat,” ujarnya.

Sebagai informasi, babak kualifikasi Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli, Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 dihelat dari tanggal 24 hingga 30 Maret. Ajang ini diikuti oleh lima tim putra dan enam tim putri yang berasal dari enam kabupaten/kota di Jawa Barat.

Lima tim putra berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi. Sedangkan enam tim putri berasal dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Cimahi, Kota Karawang, dan Kota Sukabumi. (lan)