Kastara.ID, Depok – Sidang Paripurna DPRD Depok, Kamis (25/4), dalam agenda menyampaikan rekomendasi hasil bahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Wali Kota Depok untuk Tahun 2018, diikuti 27 anggota dewan dari 52 anggota dewan yang ada di DPRD Kota Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam pidatonya mengatakan, pihaknya masih banyak kekurangan, kelemahan dan kealpaan. “Kami selaku eksekutif dalam menjalankan roda pembangunan, kami percaya dengan tekad yang kuat pemerintah kota akan berusaha mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius dalam menjalankan roda pembangunan. Insya Allah akan terwujud.”

Ditambahkan Idris, adanya respons dari anggota dewan yang mulia untuk memberikan saran–saran, kritikan-kritikan, dan masukan, pihaknya menyadari bahwa permasalahan di Kota Depok masih banyak yang harus dikerjakan satu persatu.

“Maka dari itu kami berharap kerja sama sinergis antara legislatif dan eksekutif kita tingkatan lagi, sehingga permasalahan yang ada di Kota Depok bisa digarap lebih baik lagi,” ujarnya.

Pemerintah Kota Depok tidak tutup mata. Menurut Idris, masih banyak yang harus dibenahi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Depok.

“Terima kasih atas kritikan dan saran-saran, juga masukan-masukan yang berharga untuk meningkatkan pelayanan di Kota Depok dan sekaligus untuk mensejahtrakan masyarakat Depok. Itu cita-cita kita bersama,” imbuhnya. (*)