GrabBike

Kastara.id, Jakarta – Dengan tema ‘Grab with Gusto!’, Grab mendukung dan memungkinkan masyarakat untuk terhubung dengan hal-hal tentang mode. Untuk itu Grab menggandeng perancang busana Rani Hatta untuk memberikan kesempatan dan mengekspos lebih luas para desainer muda berbakat melalui kompetisi desain jaket GrabBike.

Grab yang juga sebagai official ride partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta tanggal 24–27 Oktober 2017 menyediakan transportasi yang aman, nyaman, dan mudah selama pekan mode terbesar di Asia Tenggara.

Dengan mengangkat tema “Grab with Gusto!” Grab merefleksikan misi sosial untuk menghubungkan masyarakat tidak hanya dari satu titik ke titik lain, melainkan juga terhadap hal yang penting bagi mereka, termasuk antusiasmenya.

Grab mengadakan kompetisi bagi para desainer muda berbakat untuk mendesain ulang jaket GrabBike dan berkolaborasi degan Rani Hatta sebagai mentor para finalis dalam kompetisi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi semangat yang mereka miliki dan menunjukkan potensi unik masyarakat Indonesia dalam industri mode kepada masyarakat yang lebih luas.

“Kami mendorong para desainer muda ini untuk menginterpretasikan kebanggaan ini dalam bentuk seni. Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dari kompetisi desain ini atas keberhasilannya dalam mewujudkan nilai-nilai Grab di dalam desain yang modern dan menarik. Kami berharap hadiah mentorship yang diberikan akan semakin mempertajam keahlian mereka di bidang mode,” jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Menyediakan wadah bagi para desainer muda merupakan perpanjangan dari salah satu nilai penting dari Grab, yaitu antusiasme dan kebahagiaan sejati. Antusiasmelah yang telah membuat Grab menjadi salah satu perusahaan terdepan saat ini, dan kompetisi ini diadakan untuk membina semangat mereka di bidang seni dan mode.

Objek desain jaket pengemudi GrabBike, tidak hanya merupakan objek yang sangat mudah dikenali namun juga merupakan simbol kebanggaan para mitra pengemudi Grab. (koes)