Ferrari Jakarta

Kastara.id, Jakarta – Setelah debut di Geneva Internasional Motor Show 2017, kendaraan terkuat dan tercepat Ferrari 812 Superfast diperkenalkan untuk pertama kali di Indonesia. Ferrari Jakarta memperkenalkannya di markasnya di Wisma MRA, TB Simatupang, Jakarta, Selasa (24/10).

Ferrari 812 Superfast merupakan kendaraan sport tanpa kompromi yang dapat memberikan kesenangan dan kenyamanan berkendara yang sempurna. Dibangun berdasarkan warisan dari F12 Berlinetta dan F12TDF, Ferrari 812 Superfast dilengkapi dengan inovasi mutakhir yang menghantarkannya pada era baru dari mesin V12. Dalam sejarah kuda jingkrak mobil ini ditujukan untuk penggemar Ferrari yang menginginkan kendaraan yang kuat dan eksklusif.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pencinta Ferrari Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” jelas Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Ferrari 812 Superfast didukung mesin V12 6,5 liter terbaru dapat menghantarkan 800 cv yang merupakan acuan baru dalam segmen mobil sport. Mobil ini dapat mencapai daya maksimum pada 8,500 rpm dengan daya output spesifik sebesar 123 cv/l, angka yang tidak dapat dicapai oleh mobil bermesin depan lain yang pernah diproduksi. (koes)