Beranda Headline Berita Kepulan Asap di Pasaraya Manggarai Sudah Dipadamkan

Kepulan Asap di Pasaraya Manggarai Sudah Dipadamkan

Kastara.ID, Jakarta – Kepulan asap akibat kebakaran terjadi di Pasaraya Manggarai, Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta Selatan. Api tersebut diduga berasal dari genset.

“Ada api (dari genset). Kami terhalang dengan asap pekat, tapi begitu kami menggunakan blower portabel kami bisa tembus dan terlihat langsung kita padamkan apinya,” kata petugas Damkar Jakarta Selatan, Sartono, Ahad (25/10).

“Ya kendalanya itu asap menebal sangat pekat dan kami pun susah menembuskan api, kemudian solusinya kami menggunakan blower portabel sebanyak lima dan pakai smoke remover berupa unit satu unit,” sambungnya.

Sartono menjelaskan, kebakaran yang muncul diduga karena adanya percikan api antara kabel dan kabel. “(Api) lumayan besar itu kondisinya semua kabel yang ada di ruang panel terbakar hangus,” ungkapnya.

Dia juga menuturkan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa dan api sudah dipadamkan. “Alhamdulilah, masalah korban jiwa zero alias nol. Api juga sudah berhasil kita padamkan ya,” tukasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Terminal Terpadu Pulogebang Raih Predikat Terminal Sehat

Kastara.ID, Jakarta - Terminal Bus Terpadu Pulogebang mendapat penghargaan Terminal Sehat dari Kementerian Kesehatan RI. Pengelola dinilai memiliki komitmen dalam mewujudkan terminal yang bersih...