Kecamatan Cipayung

Kastara.ID, Depok – Para penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan Cipayung Jaya dalam pameran dengan tema UMKM Cipayung Jaya Berhasil Meningkatkan Ekonomi dan Masyarakat di Masa Pandemi.

Peserta mengikuti pameran ini sebanyak 10 stand di mana seluruh UMKM di Kelurahan Cipayung Jaya, menghadirkan beberapa produk hasil karya sendiri serta makanan dan minuman dengan ciri khasnya masing-masing.

Camat Cipayung dengan singkat mengatakan kebanggaannya dengan warga Cipayung Jaya di masa pandemi ini menghasilkan produk yang bermanfaat. Contohnya tadi ada minuman tradisional buatan dari tangan-tangan UMKM sini.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Cipayung Jaya Mandor Icang mengatakan, dirinya sangat bangga dengan hadirnya warga Cipayung Jaya ternyata bisa menghasilkan produk yang tidak kalah dengan dari luar sana.

“Saya mengapresasi pameran ini yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan UMKM Cipayung Jaya. Jika ada pameran di tingkat kota, UMKM warganya saya akan dorong guna bersaing dengan yang lain,” katanya.

“Soal modal, saya usahakan secara pribadi saya bantu,” pungkas Icang. (*)