Depok

Kastara.ID, Depok – Prediksi banyak kalangan, Miftah Sunandar terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026.

Pasca Muskota, Kadin Kota Depok diberikan waktu selama satu bulan untuk membentuk kepengurusan oleh Kadin Provinsi Jawa Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada Miftah Sunandar, dan selamat bertugas. Tetap harus fokus meningkatkan perekonomian kerakyatan, dan harus mampu berkolaborasi dengan seluruh jajaran Pemkot Depok,” kata Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Depok, Kamis (25/11).

Cucu Sutara menambahkan, kegiatan Muskota ke-V Kadin Kota Depok berjalan lancar dan sukses. Pihak panitia telah melaksanakan salah satu amanat AD/ART Kadin dan undang-undangnya.

Miftah Sunandar selaku Ketua Kadin terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin kembali Kadin Kota Depok selama lima tahun ke depan, lancar dan suksesnya pelaksanaan Muskota, membuktikan seluruh anggota Kadin Kota Depok yang memiliki hak pilih dapat bergandengan tangan untuk membangun Kota Depok yang lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Miftah Sunandar.

Miftah mengatakan, tugas dirinya selaku Ketua dan para pengurus adalah prioritas membangun kantor sekretariat Kadin Kota Depok yang diperkirakan akan menelan biaya mencapai 2 sampai 5 miliar.

Pihak Pemerintah Pusat maupun provinsi sudah menyetujui, hanya tinggal menunggu titik lokasi lahan yang akan dibangun.

Miftah Sunandar juga berjanji akan terus mendorong para pelaku UMKM untuk meningkatkan daya saing usahanya dan memperluas jaringan pemasarannya.

“Pemasarannya nanti akan ada pelatihan khusus untuk para pelaku UMKM,” pungkas Miftah Sunandar. (*)