Kelurahan Pondok Jaya

Kastara.ID, Depok – Camat Cipayung Hasan Nurdin membuka kegiatan Bimbingan Teknis serta membahas masalah Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) serta kegiatan sosialisasi anggota karang taruna tingkat Kelurahan Pondok Jaya tahun 2021 di Gedung Putih, Jalan Mandor, Kelurahan Pondok Jaya, Kamis (25/11).

Tampak hadir Lurah Pondok Jaya Mulyadi, Babinkantibmas Aiptu Pol Purwoko, serta perangkat Kelurahan Pondok Jaya.

Camat Cipayung dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai anggota karang taruna adalah generasi penerus, karena di tangan generasi yang akan membangun Kota Depok selanjutnya.

Camat Cipayung menambahkan, tugas karang taruna sifat kerjanya tidak kelihatan secara fisik, akan tetapi membawa generasi mudanya untuk membangun visi Kota Depok.

“Kalian generasi muda harus semangat, pantang menyerah, ayo gunakan akal pikiran kita untuk menyumbang semangat membangun Kota Depok yang kita cintai,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Lurah Mulyadi mengatakan, ini mungkin yang terakhir ia memberi pengarahan kepada karang taruna di Kelurahan Pondok Jaya, dikarenakan dirinya sekarang sudah menjabat sebagai Kepala UPT Damkar di Kecamatan Tapos.

“Nantinya jika ada pergantian karang taruna yang baru, pesan saya harus bekerja sama selalu bersinergi dengan lurah yang baru,” jelasnya.

Sekaligus di ruang ini dirinya akan berpamitan dengan warga Pondok Jaya. Dengan berlinang air mata, Mulyadi merasa berat untuk meninggalkan warga Pondok Jaya karena secara pribadi warga di sini sudah menjadi bagian dari keluarganya. “Karena ini perintah Wali Kota Depok, saya harus pindah,” pungkas Mulyadi dengan mata berkaca-kaca. (*)