The Lodge

Kastara.ID, Jakarta – NEON telah merilis trailer terbaru The Lodge, film horor mereka yang akan datang yang dibintangi Riley Keough. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 7 Februari mendatang dan mulai meneror para penonton.

Dibintangi oleh Riley Keough (The Girlfriend Experience), Jaeden Martell (IT), Lia McHugh (Along Came the Devil), Alicia Silverstone (American woman), dan Richard Armitage (Berlin Station, trilogi The Hobbit).

The Lodge adalah mimpi buruk mengerikan yang dimulai dengan keluarga yang renggang saat Richard (Armitage) memberi tahu anak-anaknya, Aidan (Martell), dan Mia (McHugh), tentang niatnya untuk menikahi pacar barunya, Grace (Keough).

Dalam upaya untuk mempererat hubungan keluarga mereka melakukan perjalanan ke kabin musim dingin mereka yang terpencil. Namun, ketika Richard dipaksa untuk berangkat kerja tiba-tiba, dia meninggalkan anak-anak dalam perawatan Grace.

Terisolasi dan sendirian, badai salju menjebak mereka di dalam pondok dan acara mengerikan memanggil hantu dari masa lalu Grace yang kelam. Ketika ketegangan demi ketegangan meningkat, Grace, Aidan, dan Mia harus berjuang keselamatan mereka. (cinemags/nad)