Headline

Turnamen Golf GAPENSI 2020 Jadi Wadah Lahirkan Atlet Golf Muda

Kastara.ID, Depok – Menpora Zainudin Amali hari Ahad (26/1) pagi membuka Turnamen Golf GAPENSI 2020 dalam rangka ulang tahun GAPENSI ke 61 di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Menpora berharap banyaknya turnamen golf akan menjadi wadah pembinaan untuk melahirkan atlet-atlet golf muda di Indonesia.

Menpora yang hadir disambut Ketua Bambang Rahmadi pada sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) yang telah secara rutin menggelar turnamen golf seperti ini. “Dengan banyaknya turnamen golf yang digelar, maka akan semakin banyak bisa melahirkan atlet muda yang berpotensi di dunia golf. Saya ingin turnamen seperti ini terus digulirkan dan semakin banyak lagi digelar,” kata Menpora.

Kepada peserta yang bertanding, Menpora juga mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi dan ikut meramaikan turnamen ini. “Untuk semua peserta saya ucapkan selamat menikmati pertandingan. Jangam takut kalah dan menang, yang penting anda semua bisa menikmati peetandingan,” tambah Menpora yang disambut aplaus para peserta.

Pembukaan turnamen sendiri ditandai dengan pengguntingan pita balon oleh Menpora dan melakukan pemukulan bola asap. Turnamen GAPENSI 2020 tahun ini kurang lebih diikuti oleh 150 peserta. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…