Kastara.ID, Depok – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok memberikan penghargaan kepada para pengurus, kader, dan tokoh masyarakat yang telah berjuang dalam memenangkan pasangan Idris-Imam dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah mengatakan, ini bentuk apresiasi, bukan hanya kepada kader tapi juga tokoh PPP dan tokoh masyarakat yang telah membantu perjuangan PPP untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di pilkada.

Qonita mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 56 piagam penghargaan ditambah sekedar bingkisan untuk mereka yang mendapatkan penghargaan.

“Reward berupa sertifikat dan bingkisan yang kami berikan merupakan hasil dari seleksi teman-teman di 11 PAC, karena mereka yang lebih tahu wilayah. Dari hasil seleksi itu tercatat 56 orang yang akan kami berikan penghargaan,” ungkapnya.

Putri dari ulama kondang KH Syukron Ma’mun itu mengungkapkan, dalam membangun silaturahmi tidak hanya sebatas di pilkada saja, melainkan kapan saja bisa dilakukan.

“Kami ingin silaturahmi ini tetap terbangun, kami juga akan menyambangi tokoh-tokoh PPP yang ada di Kota Depok. Ini giat lanjutan, sebelumnya juga kami sudah lakukan di beberapa kecamatan, momenya masih dalam rangka mengisi hari lahir PPP ke 48 tahun,” katanya.

“Alhamdulillah, sampai akhir pilkada tak ada satupun kader PPP yang membelot, ini patut kami syukuri, semua all out bergerak memenangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Qonita berharap agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan agar PPP Kota Depok semakin besar. (*)